Kamis, 21 Oktober 2010

@megamendung gashuku sama anak2 v-team :D part 3

nah selesai latian gue ngeliatin pada siap2 berenang eh tiba2 ada suara byuur gitu pas gue liat si tri diceburin hahaha terus gue duduk aja di pinggir kolam renang ngeliat mas adit sama kak riva lagi dorong kak ajy biar kecebur eh mas adit kepleset terus kecebur hahaha terus kacamata mas adit dititipin ke gue yaudahtadinya gue mau diceburin tapi gue bilang aja kalo aku diceburin kacamata kulempar haha pada ga berani nah pas itu kak ain ditarik2 gue narik kak ain biar ga kecebur tapii gue ga kuat iyalah masa gue yg kecil begini lawan mas adit yg tenaganya kayak kuda gitu? akhirnya pada kecebur semua termasuk indri yg belum itu gue, siwi, vani, rani,kak ghina sama vira si vani, rani,kak ghina, sama siwi, udah lari ke villa nah gue ga sempet yaudah gue masuk ke dalem aula sama vira si siwi sama kak ghina nya malah keluar villa mau ke gue eh akhirnya kak ghina kecebur bareng siwi gue di dalem aula aja sama vira terus kacamata mas adit diambil sama mas adit jadinya gue udah gapunya anceman lagi nah kak ghina langsung narik gue terus teriak minta bantuin gue megang tangan vira nah si vira juga udah narik gue tapi ga kuat akhirnya sepatu gue dibuka terus gue digotong ke kolam akhirnya malah gue kecebur juga aaahh malesin banget yaudah selesai foto foto pada ke villa mau mandi ternyata gada air yah yaudah gue ganti baju ajaa pas udah selesai gue nungguin bus lama banget kata sabam jam 12 bus nya udah nyampe nah gue nunggu sampe jam 1 belum nyampe juga yg enak tuh yg udah pulang naik mobil pribadi yaudah sambil nunggu gue nyeburin kaki sambil ngobrol sama vani terus jam 2 an gue masuk aula terus pada mau mi eh dibikinin yaudah gue makan akhirnya bus datengnya pas udah jam setengah 4 an lah nyampe bus gue tidur aja sampe keluar tol jatiwaringin gue baru bangun eh waktu gue bangun, serifikat kukkiwon sama gashuku udah gada lagi di tangan gue pas gue ngeliat kakinya indri eh ada disitu yaudah gue ambil tapii udah kotoor ah bodo ah deket situ si indri turun yaudah gue sendirian deh tapi gapapa deh kan udah mau nyampe pas gue mau naikin tas ada sertifikat kukkiwonnya untung ketemu pas nyampe di deket jembatan gue siap2 turun ternyata udah ada yg jemput terus gue pulang deh pas gue pulang, kak ain juga pulang tapi kak riva belum dijemput pas gue tanya mau ikut apa ngga katanya gamau yaudah gue jalan deh kerumah. tamat deh wk udahan yaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar