Kamis, 21 Oktober 2010

@megamendung gashuku sama anak2 v-team :D part 2

5 menit kemudian pada berisik akhirnya gue bangun dengan baju basah keringetan gerah banget abisnya pas gue nengok si indri kebangun juga terus si indri tidur lagi tanpa ada gangguan, enak banget tidurnya sedangkan guee? ga bisa tidur terus gue dalam hati bilang 'ckck si indri kebo banget perasaan, tidur aja cepet banget nyenyak pula' pisss ndrii haha sangking gerahnya gue pindah ke tempat kak ghina sama siwi eh disini malah digangguin sama bocah bocah tapi gue tidur aja si siwi tidur digangguin terus haha siwi grasak grusuk akhirnya gue kebangun pas liat jam masih jam setengah 2 eh pas gue nengok ke bawah tuh dari balkon bocah bocah pada mau berenang dalam hati gue sih 'paling besok pada sakit' pas itu gue ke kamar bareng vani, rani, sama vira eh pas gue bediri di kasur mau ke ujung kasur tiba tiba kasurnya jebol aduh ada ada aja nih akhirnya gue ganjel tuh kasur sama batang kasurnya nah batang kasurnya mau patah juga tuh ah gue diem aja pas bocah bocah lagi berenang, bam arman dateng eh tuh bocah pada ngumpet semua hahaha gue ngeliatin aja dari atas sambil ketawa2 haha kocak banget lagian pas pada naik tuh udah kedinginan pada kecapekan semua akhirnya mereka pada tidur juga itu kesempatan itu gue gunain juga buat tidur tapi itu udha jam setengah 3 yaudah deh gapapa rasanya baru 5 menit tidur udah dibangunin sama bam deri ahelah lagi nyenyak itu nah si bam deri nyuruh bangunin siwi yaudah gue bangunin tuh ampun deh susah banget dibangunin mana celananya si siwi melorot pula akhirnya gua teriakin itu anka akhirnya banguin padahal gua mau guyur itu haha karna tugas gue udah selesai gue masuk kamar aja lagi bareng kak icut terus gue tidur lagi haha eh bam deri teriak lagi nyuruh bangun padahal lagi enka itu yah sabam siihh pas gue selesai ganti baju si indri lagi molor terus gue dalam hati bilang lagi 'dasar kebo' terus gue duduk aja sambil nunggu kak ain selesai terus mau turun bareng udah gitu kan gue mau turun sarapan eh indri teriak 'AFIA TUNGGUIN GUE GANTI BAJU!!' yah elah si indri padahal itu masih ada kak icut pas kak icut selesai gue kira mau nungguin ternyata dia turun duluann terpaksa deh gue nungguin indri yg lamanya kayak putri solo cengo sendirian untung bam cais masih ada jadinya gua ngobrol dulu sama bam cais  eh pas indri selesai kita turun terus sampe di aula mau sarapan indri minta kuncirin eh pas gue mau nguncir, kuncirannya putuss yaah dengan malesnya gue nganterin indri ke emaknya minta kepangin pas indri selesai yg lain juga selesaaii jadinya gue latian tanpa makan dulu huaa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar