Sabtu, 02 Oktober 2010

@kak vina's house part 2

nah kan udah nyampe rumah terus mas adit ngajakin pulang katanya sih pada bosen gitu di rumah kak vina gue sih mendingan dirumah kak vina online spuasnya hahaha terus temen kak vina ngajak webcaman msn (au ga ngerti) eh ternyata webcam laptop temnnya erorr yaudah gue sm ka vina poto poto ajadeh hehehe terus komputernya dipake sama uwa yaudah kita nyuci kerang eh ka vina malah nyiram aku yasudah aku bales siraaam eh malah siram2 an hahaha tapi seru pas gue nelpon rumah audi eh ternyata lagi pada nonton eclips yah gue ga diajak hu :( eh nih dia cameroid gue sama ka vina



okey, diantara sodara semua, gue sama ka vina paling narsis sampe dijulukin ratu narsis yaaa gapapa lahh ;)

efeknya agak aneh ya tapi tetep lanjutssss hehehehe :D


ASIK BANGET gayanya ka vina.. lebih narsis ka vina daripada gue sebenernyaa

oke, segini aja yaa byeee....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar