Kamis, 21 Oktober 2010

@megamendung gashuku sama anak2 v-team :D part 1

hello semuaa oke minggu lalu gue kan gashuku sama anak2 v-team seru banget pas nyampe di villa bares2 lah seperti biasa terus makan siang deh terus latian terus selesai latian kan pada berenang tuh kita main jurnek aja si indri otp sama kak anti gue juga ikutan sih haha abis itu mandi deh pas gue selesai mandi gue nanya kak ain dimana? katanya kak ain, kak riva, sama mas adit di bawah lagi makan yaah gue ditinggal yoweslah gue langusng turun tuh dari lantai 4 pas nyampe bawah mereka baru mulai makannya yasudah gue ikutan aja eh 5 menit kemuadian abis yaah karna masih kurang kita nambah ajaa okedeh akhirnya beli 40 tusuk ditambahin 10 tadi jadi kita makan 50 tusuk berempat haha terus selesai makan main deh kita nah pas sore itu kak ajy duduk di jendela eh tiba tiba jatoh haha untung aja ga merosot sampe bawah akhirnya makan malem kan terus pas selesai makan malem gue ngantuk banget yaudah gue, indri, ke villa terus ijin tidur eh gaboleh yaudahlah ternyata masih ada wawasan taekwondo udah tuh selesai gitu gue mau tiduur tapi gajadi malah main uno terus akhirnya sabam dateng nyuruh tidur, terus gue tidur deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar