Sabtu, 02 Oktober 2010

@kak vina's house part 1

okey, jadi gini pas puasa puasa gue nginep terus pas semua pada selesai solat subuh, gue ngajak om gue jalan2 kemana kek gitu nyari udara seger nah yg boncengin gue malah mas adit si audi rewel mau sama bapaknya yoweslah lanjut saja nah pas sampe dikomplek apa gitu kan ada ruko nya nah diseberang ruko itu ada turunan nah si mas adit sok sok naik terus turun nah pas turunnya itu licin gedubrak hampir jatoh gue untung aja ga jatoh tapiii kaki gue kena knalpott aduhh yaudah gue diem aja sama rumah ka vina gue nyariin odol terus olesin dah daripada ntar kebakar nah kita malah diajak ke muara angke eh malah nyasar nanya nanya muluu haha iyalah daripada tersesat mending nanya lanjut pas udah nyampe di muara angke gile bau semerbak udah bikin pala keleyengan ihh yaudah gue, ka vina, audi, vega, om oki, sama mas adit di dalem mobil eh ternyata mobilnya juga kena bau ga enak itu akhh untung aja beli kepiting sama ikannya cepet ka vina kesenengan dibeliin kepiting tapi pas dibeli udah dipotong yah firasat gue udah gaenak nih kan kalo dipotong empedu nya rusak pasti ada yg pait deh eh bener kan dugaan guee ahh si audi kan lagi sakit tuh ga puasa dia malah nyobain apa gitu lupa enak bangettt bikin ngiler ah udahlah lanjutss akhirnya pulang deh untung bau amisnya udah ilang. bersambung ke part 2 yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar