Senin, 29 Agustus 2011

Pesantren Kilat DT 21-23 Agustus part 1

Hei. Udah lama ya afianya ga nge post, gaada yg seru sih hehe

Jadi Alhamdulillah afia udah keterima di SMP ahaha thanks god \m/ trs pas bulan puasa ehiya selamat puasa yaa maaf barubilang skrg wkwk. pas puasa itu smp gue ngadain sanlat ke bandung nah tapinya ga semua ikut malahan dikit bgt yg ikut. gue salah satunya yg ikut. jadi tanggal 21 berangkat ke bandung jam 05.30 udah di smp trs akhirnyaa duduk sama zhafiraa. mayan serulah, udah gt di bus diputerin film kabayan jadi milyuner-_- si zhafira udah nonton jadi dia asik dengerin lagu. grgr gaada kerjaan gabawa hp jadinya yaa gue nonton ajaa pas lagi nonton..... si zhafira pake bilang gue nontonnya serius-_- yodahlaah gpp emang serius kok wkwk. galama gitu nyampekaan di bandung ternyata udah dimulai trs isinya ada anak sma sama sd nyampe sanaa sholat dhuha trs tes baca al-quran buat kelompoknyaa~ untung aja gue sekelompok sama fana, sita, putri....... oke gue gakenal putri-_- fana temen sd tapi ga sekelas pas smp, sitaa temen sekelas gue, putri anak aksel jadinya ya gue gakenal-_- secara anak aksel masuk pagi pulang sore, gaketemulaah. oke lanjut, udah gt hp hp pada dikumpulin trs gue sekelompok sama anak sma yg kaya anak smp wehehe jadi pertamanya manggil gapake kak-_-v anak sd sama smp sma dipisah wk-_- trs lama lama akraab nah ternyata temen sekamarnya ituu dipisah lagi kelompoknya, sekamar gue ada berempat fana, gue, dan 2 orang gue engga kenal-_- lamalama kenalaan nah ternyata namanya khansa sama puji, kan istirahat kita di kamar aja tidurtiduraan trs khansa sama puji ngomongnya pake bahasa sunda. secara ini bandung bukan jakarta-__- okelah khansa sama puji ngobrol gue sm fana cuma dengerin dan enggatau artinya.-_- abisitu ceramah ceramah sholat pokoknya ceramah muludeh di aula. trs pas bukaa Alhamdulillah \m/ bukber deh kita wkwk pas abis buka, sholat ya trs ceramah bentar trs isya teraweh dan..............ceramah-__- abisitu ya tiduur nah pas gue lagi sikat gigi tuh si fana sama khansa udah hilang keluar asrama tp gatau kemana dan ternyataa mereka beli nasi goreng-_- oke gue galaper wkwk akhirnya puji khansa sama fana makan nasi goreeng dan gue ngeliatin doang. ganiat bgt mending gue tidur. pas mau tiduur entah kenapa fana sama khansa ngakak-_- gue kagetlah jadi banugn lagi-_- akhirnyaa pas udah selesai yaudah kita baca doaa trs tiduur wkwk. semoga aja pas besok pagi saurnya gue gasusah dibangunin karenaaaa gue gabisa tidur setelah diketawain sama khansa fana-_- pertamanya gue khansa fana belum tidurr jelaslah orang si puji maunya lampu dinyalain, gabangeet gabisa tidur, akhirnya pas puji udah tidur ya gue matiin lampunya wkwk-_-v gue masih aja gbs tidur-_- fana khansa udah tidur, asrama udah sepiii gaada suara eh adadeng kaka kaka fasilitator yg masih bangun pada ngobrol-_- lama lama gue ngantuuuk ya gue tidur weheh-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar