Senin, 29 Agustus 2011

Pesantren Kilat DT 21-23 Agustus part 2

Lanjut yaap.
Jadi jam setengah 4 lampu dinyalain pas gue bangun si puji baru aja bangun masih duduk di tempat tidur daan kaka fasilitator kelompok gue udah mejeng depan pintu-_- khansa sama fana belum bangun-_- jujur yaa gue bangun grgr fananya geser geser sama lampunya terang bgt grgr pendeknya itu cuma 10 centi diatas gue kalo gue berdiri diatas kasur yg gaada tempatnya-_- intinya gue dibangunin fana sama lampu bukan dibangunin kaka fasilitator:p-_- pas bangun gue bangunin fana, untung aja gampang wekekek. khansa juga udah banguun~ trs kita saur daan sholat subuh dan ceramah.-_- harihari gue pokoknya penuh dengan ceramaah-_- abis ceramah kita senam. oke bukan senam-_- tapi narinari gajelas gitu-__- abis itu bikin tepuk semangat gitu. nah tepuk semangatnya bener bener aneh, gue bingung nadanya-_- tapi akhir kahirnya pake 'brrr' gitu sambil gaya gaya jadi seru wkwkwk abisituu ya kita mandi dan tas khansa sama fana ketinggalan grgr dulu duluan nyampe asrama-_- daan grgr gue sm puji mau ke supermarket dulu beli roti buat puji jadinya ga gue bawain tas mereka. ntar juga nyadar sendiri-_- naah pas gue balik ke asrama dengan polosnya ternyata mereka ganyadar tas mereka ketinggalan. Astaghfirullahaladzim. dengan baiknya gue sm khansa ngambil tas-_- abisitu akhirnya gue kebagian mandii tsryaa gue siapsiap ke aula buaat........ceramah. abis ceramah ya ceramah lagi wkwk-_- abisitu kan sholat dzuhur dan istirahaat \m/ nah pasitu gue pengen bgt tidur nah si puji kan makan siang tuh *yagitudeh* gue dikamar sama fana khansa, daan ternyata hpnya puji lupa dikasih ke kaka fasilitatornya akhirnya ya dengan bosennya kita facebook-an-_- abisnya disitu gaada twitter pasgitu ada sms nah dikira dari mamanya atau siapakek gitu nah ternyata dengan gue gangerti bahasa nya puji grgr aly-_- gue ngakak ngakakan sm fanakhansa grgr ada 'yanx' nya giduu-_- pas puji balik yakita kabur ke ruang makan,dapur, semuanya deh wkwk sampe toilet juga-_- si puji malah teriak teriak manggil khansa gue fana padahal yg lain lagi tidur-__- abisitu kita balik ke kamar trs diserbu puji wakakak tp jadi seruu akhirnya waktu istirahat selesai dan kembali ceramaah abisitu gue bagiin ta'jil buat orang yg gamampuu, itu paling seru seseruserunyaa seru paraah mainmain wkwk. abis buka trs muhasabaah, ada yg asma gitu grgr nangis kekencengan-.- abisitu ngambil barang buaaat itikaf wkwk. gue cuma bawa selimut, oke subuh kan dinginn, gue bawa jaket,selimut,kaos kaki wkwk-__- nah yg paling malumaluinnyaah, sekelompok gue pada bawa bantal HAHAHA gue gamau ah berat wkwk akhirnya kan gue fana dkk baca al-quran satu juz nah yg gakuat ngantuk boleh tidur. haaah gue bacanya lama jadi males tidur-_- dan ternyataa jam 1-an pada tidur semua-_- oke gasemua jugasih cuma sebagian besar tidur-_- da gue sama zhafira gatidur-_- bukannya baca al-quran malah tawa yg kenceng biar pada bangun huahahaha-_- udah gt jam 2 sholat tahajud berjamaah kan yaa nah gue sm zhafira sholat kan nah si kahnsa cuma make mukena tapi gajadi sholat-_- soalnya yaa panjaaang bgt surat pendeknya-_- setengah juz satu rakaat-_- lama lama ngantuk parah akhirnya abis 2 rakaat itu gue sama zhafira tidur-_- dan gueee mukena cuma dibuka trs gue tidurin tanpa dilipeet wkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar