Senin, 23 Mei 2011

via renata perpisahan part 2

nah udah tuh jam 4 ke aula buat latihan, sebenrnya sih gue cuma ngajarin laskar doang *eaa pas laskar selesai tuh sholat terus mandi langsung  pas gue abis mandi tuh ngeliat caca dkk pada pake baju hitam devil gitu terus ada mayu sumpah cantik banget gapake aja beneran cantik banget terus tuh nah kan gue gitu gitu pada foto sama si mayu, eh masa ada yg ngomongin "muji jangan cuma 1 orang dong, semuanya" halah bilang aja ngiri grgr gue sm yg lain foto gitu sama mayu nah abis itu ceritanya sih gue mau bikin video video gitu sama fana siwi tapi kelupaan jadinya baru mau bikin pas abis mandi itu buru buru kan ganti baju tekon dulu kan ehh baju tekonnya siwi ketinggalan di kamar lari sana lari sini nyari akhirnya ketemu pas selesai pas banget disuruh ke aula untungnya udah ganti baju terus kan ngeliat caca dkk pada ngedance eh ternyata ada yg jatuh wk ada ada aja, terus haus banget tuh yaudah gue ngambil minum ke ruang makan, ehh pas disitu pas banget gelas tinggal satu satunya nah udah tuh gue taruh lagi gelas di meja makan terus gue keluar ngeliat yg pentas lagi, nah pas gue balik yg tadi jatuh nangis nangis terus ada yg mau marahin gitu gue tahan tuh biar ga berantem, kenapa gue lerai? ya daripada gelas gue pecah ntar gue bingung sendiri mau minum pake apaan-_- nah masih mau berantem lagi tuh ehh tiba tiba nabila sama rendy adenya rafly dateng nari nari gajelas jadi kaga jadi berantem-_- wkwk tiba tiba ada musik gitu gue kenal banget sama itu musik eh ternyata jabawokids nari nah langsung lari ngeliatin jabawokids joget, iyalah keren gitu dancenyaa kaya robot ccd wkwkwk pas udah selesai ada pengumuman tuh katanya grup yg jatuh tadi ms.lani mau liat lagi soalnya tadi ga liat akhirnya ribet lagi tuh minta make up-in ehh pas tengah tengah pada ngajak uji nyali wkwk gue sih males mending gue ngapain gitu ehh pas keduanya gue ditarik sm nia fana siwi yaudah gue ikut ajatapi ga serem serem amat kok kan udah tuh disuruh balik katanya mau nyanyi termakasih guru yaudah balik deh nyanyi terus balik lagi ke villa ngambil jaket terus api unggun abis api unggun renungan, eh si rindu gaikut katanya sih ngantuk nah pas awal renungan pas baru disuruh renungin, ternyata si yayan udah nangis duluan padahal belum apa apa-___- udah deh gue dengerinn nah pas itu dibentak kan pas gue ngeliat fana nangis gatau kenapa jadi nangis juga ga lama setelah itu si nia nanya "fi lo nangis?" gue jawab aja "iya" terus gue sama si yayan baca puisi gitu pas gue baca pidato pelan pelan sambil nangis ehh si fana malah tambah kejer-_- si elsa malah nangis padahal tadinya ga nangis pas yayan tambah kejer lagi wkwk pas balik kan turun tangga, nah pas di tangga tiba tiba nia nangis kejer banget kaya anak kecil ditinggal orang tuanya-_- si fana nangis meluk siwi nia nangis meluk gue wkwk nyampe kamar nia tambah kejer lagi nangisnya, fana sama gue tiba tiba ketawa gitu ngakak liat nia nangis terus rindu cerita kenapa ga ikut renungan katanya gini "masa kan tadi pas mau renungan gue ngantuk banget terus gue ketiduran gitu di sofa tiba tiba ibunya anggit ngomong ndu ndu tidurnya di kamar aja nah gue kebangun males kan jalan yaudah gue tetep aja tidur di sofa nah pas mau nyenyak tuh masa tiba tiba ada suara huaaa huaaa berisik banget ternyata lu lu pada nangis halah rusuh nih lu pada bikin gue bangun" gue ngakak aja rindu cerita gitu hahaha pokoknya kamar gue paling rame dah tuh nah udah jam 2-an ketiduran tuh gue sekasur bertiga-_- yaudah lanjut nah jam 4-an tuh katanya anak laki pada mau rusuhin anak perempuan tidur, katanya sih mau dibangunin tapi tetep aja gagal bangunin gue wkwk padahal pintu kamar gue katanya udah digedor gedor sedihye gagal haha nah jam 5-an gue bangun tuh kedinginan yaudah gue pindah terus selimutan wkwk akhir akhirnya jam set 7 baru bangun-_- udah tuh pas bangun bosen kan akhirnya jalan deh ke taman deket hotel sepi bgt cuma ada gue siwi fana yaudah eh pas lagi main gue bosen akhirnya balik tuh ke villa terus ke kolam renang cuma mau nyeburin kaki doang sambil ngeliatin orang orang pada mian gebuk bnatal nah grgr siwi tinggal celana terakhir, dia jadinya ga nyeburin kaki, nah tiba tiba pas gue nyeburin kaki udah agak lama gitu, nia sama dr narik kaki gue terus si fana dorong wedeeh nyebur gue akhirnya-_- terus si fana gue tarik juga akhirnya dia juga nyebur wkwk, eh si savana gue sm fana dorong nyebur juga wkwkwk udah deh terus balik ke villa nyampe villa mau buka kamar grek dikunci balik lagi ke kolam renang eh pas gitu ibunya siapa gitu teriak katanya rindu kekunci di kamar E katanya suuruh ambil kuncinya, yodah balik deh tuh ke kolam renang ngambil kunci terus balik lagi, abis itu mandi nah kan pulang tuh si dinda ayu sama fana ngambil bunga matahari ehh gue juga dikasih sama dinda ayu wkwk maaciih dinda ayuu, udah tuh di bus gue deket jendela ehh sebelah gue nih dr sm nia pada pusing semua-_- alhasil, gue yg ribet, nyari plastik udah tuh ketemu eh nia duluan muntah terus dr ehh si nia pas ngeliat dr langsung muntah lagi-___- sabar aja wkwk tengah jalan nia sama dr gebuk gebukan pake botol pocari tuh sm rashad akbar setdah abis sakit langsung deh-_- lama lama capek berantem si nia malah tidur wkwk tapi sedihye tidurnya cuma sebentar abisnya tidur baru di kalimalang-_- udah deh akhirnya pulang ke rumah masing masing

oke byeee :)
dipost kan oleh: a f i a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar