Minggu, 22 Mei 2011

via renata perpisahan part 1

hai, maaf baru ngepost jadi hari sabtu kemaren tuh perpisahan kelas 6 :( oke mulai aja ya jadi sebenernya ibu gue disuruh jam set 6 udah nyampe inten nah grgr gue.. jadinya jam set 6 lewat baru dateng-_- jadinya panitia berangkatnya ngaret wkwk ternyata bus anak anak juga ngaret katanya berangkat jam 6 ehh ternyata baru jam 7   terus tuh nia kan dateng duluan dia yg milih tempat, ehh si nia ngambil tempat malah di deket anak laki-_- yaudah deh bawa enjoy aja, gue duduknya bertiga tuh sama dr sm nia nah gue disuruh duduk deket jendela grgr si nia maunya ditengah padahal gue mau deket dr tuh yaudah deh lanjut lama lama gue ngantuk tuh mau tidur gabisa jadinya minta deket dr eh dikasih yaudah gue tidur nah katanya dr sm nia sih badan gue agak panas nah udah enaktuh tidur eh tiba tiba ibunya si bagus malah bangunin bilang gue pusing-_- yodah gabisa tidur lagikan ngobrol ngobrol aja nah gue pindah sana pindah sini pokkoknya ribet nah udah kan tuh sampe, anak 6a belum pada nyampe terus taro tas di aula pada ribeeet banget-_- gue sm erin doang paling nyantai wk selesai foto ada lomba gitukan pertama sih bakiak nah dr gue nia fana sekelompok ehh tiba tiba dr bilang pinggang nya sakit yaudah diganti sama siwi nah akhirnya kalah kan haha-_- pas ngeliat dr ternyata muntah-_- gue mikir gini "apa hubungannya sakit pinggang sama mual" perasaan jauh-_- katanya nia sih pas udah agak mau deket villa si dr udah mual nah muntahnya baru di villa terus pas tengah tengah bakiak, anak perempuan lawan anak laki tuh tarik tambang tapi jumlah pemainnya gatau berapa kayanya sih banyakan perempuan jadinya perempuan menang mulu wkwk abis bakiak tuh tarik tambang, guenya gaikut wkwk iyalah ngapainn males gue foto foto in dah tuh yg lagi main, nah selesai itu gue makan siang, nah si nisa sm yg lain sih katanya lomba makan kerupuk nah si nisa di diskualifikasi grgr kesel dia ngambil kerupuknya pake tangan terus dimakan-_- ccd dasar udah gitu sambil  ketawa tawa gajelas pula hh-_- gue kira pas abis makan lomba makan kerupuknya udah selesai nah ternyata belum, bingungnya gue mah gini abis makan udah kenyang masa disuruh makan lagisih yg bener aja-_- kenyang kalii, mana gue disuruh ikut pula yaudah ikutin aja akhir akhirnya si nia tuh yg menang padahal dia udah makan-_- selesai gitukan main futsal tuh udahkan anak perempuannya pada ke villa nah udah jam 2-an tuh gue dr fana bosen banget yaudah deh jalan pengen ngeliat anak anak futsal katanya mau sampe jam set 3 ehh ternyata jam 2 aja udah pada bubar yaudah deh balik ke playground main ayunan, gue sm fana tinggi banget sampe si nisa ketakutan wkwk-_- ehh tiba tiba vava dateng  heboh banget gini "eh eh kata anak anak cowo disuruh ke tempat lomba katanya mau ada latihan buat yg ngisi acara, jadi pada heboh semua-_- gue kan gapercaya tuh eh si vava ngeyel bilang gini "ituu anak cowo udah pada jalan ke sana" gue bilang "siapa aja yg kesana?" vava bilang "rashad akbar..." gue lansgung nyangkal "orang kaya gitu masa iya dipercaya-_-" ehh tiba tiba ibunya daffa lewat terus gue tanya latihannya jamber katanya jam 4 langsung vava kicep kan-_- ehh tiba tiba lewat tuh segerembolan anak laki bener tuh ternyata pada bilang disuruh ke tempat lomba, disorakin langsung wkwkwk

bersambung ke part 2 yaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar